Kumpulan Ilmu Pengetahuan, fakta, dan ragam dunia

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Make You Smarter Blog - Berikut merupakan  Contoh Kata Pengantar  Dalam Laporan Kegiatan Makalah Karya Tulis  KATA PENGANTAR               ...

Contoh Kata Pengantar Laporan


Make You Smarter Blog - Berikut merupakan Contoh Kata Pengantar Dalam Laporan Kegiatan Makalah Karya Tulis 

KATA PENGANTAR

              
     Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan anugerahNya kepada kita semua. Terima kasih kita sampaikan kepada Bapak/Ibu Guru, teman-teman, dan semua pihak yang telah membantu melancarkan pembuatan laporan outdoor activity ini.
               Pembuatan laporan merupakan salah satu tugas siswa setelah melaksanakan suatu kegiatan. Laporan ini dibuat setelah melaksanakan kegiatan pembelajaran di luar sekolah (outdoor activity). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pulau Bali. Banyak hal yang kami peroleh setelah melaksanakan kegiatan tersebut. Hal-hal yang kami peroleh tersebut dapat kami jadikan bahan dalam menyusun laporan ini. Jadi laporan ini didasarkan atas pengalaman dan hal-hal yang kami alami selama melakukan outdoor activity di Pulau Bali.
               Dibutuhkan kerjasama untuk menyusun laporan ini. Kerjasama juga dibutuhkan dalam menentukan kelancaran suatu kegiatan. Oleh karena itu kami berusaha menggalang kerjasama dengan semua pihak untuk kelancaran dan keberhasilan pembuatan laporan ini. Selain itu, kami juga mendapat beberapa kendala saat berada di objek maupun pada waktu penyusunan laporan. Tetapi kami terus berusaha untuk menghadapi segala rintangan dan kendala yang ada.
               Selain itu, kami juga mengharap kritik dan saran dari semua pihak yang dapat kami jadikan koreksi dalam pembuatan laporan ini. Semoga laporan ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik mungkin sehingga akan menghasilkan hasil yang memuaskan dan sesuai keinginan.




Galur, Januari 2010


         Penulis

2 comments:

  1. It's Mine and many others
    and there's no source on your post of blog
    NO link to my blog
    Please be wise and all will benefit
    by : http://info-gudangilmu.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. mantap gan contoh kata pengantar makalahnya... salam kenal

    ReplyDelete