DOWNLOAD FILM THE LAST HOUSE ON THE LEFT (2009)

Posted by Education World on Saturday, 8 September 2012

FILM THE LAST HOUSE ON THE LEFT (2009)

Tanggal Rilis : 13 March 2009 (USA)
Jenis Film : Drama | Horror | Thriller 
Diperankan Oleh : Garret Dillahunt, Monica Potter and Tony Goldwyn

Ringkasan Cerita FILM THE LAST HOUSE ON THE LEFT (2009) :

Make You Smarter Blog - Setelah meremake beberapa film horor Asia seperti The Ring, Ju-On, dan A Tale Of Two Sisters, Hollywood meremake film lagi namun kali ini dari film garapan Wes Craven dengan judul yang sama yang di rilis pada tahun 1972. Film yang mengundang kontroversi karena kontennya yang dianggap terlalu keras.
Ketika diangkut oleh dua orang detektif dengan sebuah mobil, Krug (Garret Dillahunt), seorang kriminal yang berbahaya, diselamatkan oleh saudaranya Francis (Aaron Paul) dan pacarnya Sadie (Riki Lindhome). Mereka kemudian membunuh detektif itu dengan brutal.
Mari Collingwood (Sara Paxton), seorang gadis berusia 17 tahun yang baru saja kehilangan kakaknya pergi berlibur bersama kedua orangtuanya ke rumah mereka yang berdekatan dengan danau. Sesampainya di sana Mari mengunjungi temannya Paige (Martha Maclsaac), gadis seumuran dengannya yang menjadi seorang penjaga kasir di kota. Mereka berdua bertemu dengan Justin (Spencer Treat Clark), seorang anak laki-laki seumuran mereka. Justin kemudian mengajak mereka berdua menghisap ganja di motelnya.
Ketika mereka sedang menghisap ganja di kamar Justin, Krug, yang ternyata merupakan ayah Justin, Francis dan Sadie tiba-tiba datang dan menculik gadis-gadis. Krug mengemudikan mobil Mari dan Mari menyebabkan mobil itu menabrak sebuah pohon. Krug kemudian membunuh Paige dengan kejam dan memperkosa Mari. Namun, Mari berhasil melarikan diri dan berenang di danau tetapi krug menembaknya tepat mengenai bagian belakang Mari.
Mengira Mari telah tewas, mereka pun berjalan dalam cuaca yang buruk melalui jalan yang terisolasi di hutan dan menemukan sebuah rumah yang ternyata merupakan rumah Collingwood’s, rumah Mari. Dengan alasan bahwa mereka baru saja mengalami kecelakaan mobil, Krug dan gengnya ingin mencari tempat untuk menginap.
Keluarga Mari yang tak tahu siapa mereka, membukakan pintu. Ayah Mari yang seorang dokter menolong Francis yang terluka dan melayani mereka dengan baik. Ketika ke dapur, Justin melihat foto Mari di rumah itu dan menyadari bahwa itu adalah rumah Mari. Namun karena takut pada ayahnya, ia tidak bisa berbuat apa-apa namun ia meninggalkan petunjuk pada orang tua Mari.
Tak lama setelah mengantar Krug dan gengnya ke Guest House, yang letaknya terpisah, tiba-tiba orang tua Mari dikagetkan dengan kemunculan Mari yang ternyata masih hidup dan berhasil berenang hingga sampai kerumahnya. Setelah mengetahui petunjuk bahwa orang yang telah berbuat jahat pada Mari adalah orang yang menginap dirumah mereka, kedua orangtua Mari merencanakan pembalasan dendam yang brutal.
(Sumber: www.downloadfilem.com)
[IMDb rating : 6.6/10]
[Awards : 1 win & 3 nominations]
[Production Co : Rogue Pictures, Scion Films, Film Afrika Worldwide]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0844708]
[Quality : BRRip 720p Unrated]
[File Size : 650 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x694]
[Source : 720p BluRay DTS x264-HiDt]
[Encoder : ShahBct]
Hulkshare
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Extract with winrar
Credit to original uploaders
======================================
GlumboUploads
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Extract with winrar
Credit to original uploaders
======================================
180upload
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |
Extract with winrar
Credit to original uploaders
Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment