Sinopsis Film Perahu Kertas 2

Posted by Education World on Sunday, 28 October 2012

Make You Smarter Blog - Merupakan FILM Drama Remaja populer terbaru Oktober 2012 ini. Pada postingan kali ini Terlambat.info akan berbagi Informasi mengenai ringkasan Film perahu kertas 2. Setelah meledak pada film perahu kertas edisi pertama, maka kini akan segera di putar kembali kelanjutan dari film bioskop ini, yakni Film Perahu kertas 2. Film Perahu Kertas 2 sendiri sudah tayang perdana tanggal 4 Oktober 2012.

Sedikit Terlambat seh infonya Sinopsis Film Perahu Kertas 2 ini , xixixi karena sudah tayang sejak kamis lalu kan. Jadi mungkin sobat malahan sudah nonton Film perahu kertas 2 ini.

Sinopsis Film Perahu Kertas 2
Perahu Kertas 2


Seperti apakah liku-liku cerita dari film Perahu Kertas 2 ini?seperti diketahui, film ini diangkat dari roman Novel Perahu Kertas yang di filmkan, kemudian Perahu Kertas dibagi menjadi dua seri Perahu Kertas 1 dan 2 ini yang terbaru. 

Bagi Anda yang sudah menonton film pertama Perahu Kertas, menyaksikan Perahu Kertas 2 mungkin tidak akan mengalami kesulitan untuk mencerna kisahnya. Namun bagi Anda yang belum menonton bisa membaca review film pertama Perahu Kertas agar lebih mudah masuk ke dalam cerita Perahu Kertas 2.

SINOPSIS FILM PERAHU KERTAS 2


Perahu Kertas 2 diawali dengan bertemunya kembali Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken) setelah tiga tahun berpisah dalam acara perkawinan Noni (Sylvia Fully R) dan Eko (Fauzan Smith). 

Keenan akhirnya kembali ke Jakarta setelah belajar melukis di Bali dengan Wayan (Tio Pakusadewo). Keenan memutuskan kembali karena ayahnya, Adri (August Melasz) terkena serangan stoke. Bisnis keluarga harus ia lanjutkan. Sedangkan kisah asmaranya dengan Luhde (Elyzia Mulachela) tetap dijaga dengan menjalani hubungan kasih jarak jauh.


Sementara Kugy yang awalnya sangat dekat dengan Remy (Reza Rahadian) mulai menunjukkan perubahan sikap pasca bertemu dengan Keenan. Apalagi setelah keduanya memilki proyek bersama yaitu Kugy menulis cerita anak, dan Keenan membuatkan ilustrasi gambarnya.


Perasaan kuat Kugy terhadap Keenan ternyata membuat orang-orang di sekitar mereka menjadi terluka. Sampai akhirnya Keenan memutuskan menemui Kugy untuk menuntaskan perasaan-perasaan terpendam mereka, dan kembali kepada pasangan masing-masing. 


Kugy pun akhirnya kembali memberi hatinya kepada Remy, begitu pula dengan Keenan yang akhirnya kembali ke Bali untuk menemui Luhde. Tapi peristiwa yang membuat cerita film semakin menarik justru dihadirkan oleh mereka yang berharap untuk dipilih.  


Sesuai dengan judulnya, kisah Perahu Kertas 2 adalah jawaban bagaimana kisah akhir Kugy dan Keenan. Apakah mereka akan bahagia bersama, atau mereka bahagia bersama pasangannya. Bagi pembaca setia novel Perahu Kertas pasti sudah tahu dengan kisahnya. Tapi bagi yang belum, biarkan imajinasi Anda mengalir mengikuti arus cerita. Karena selain kisah yang dalam, beberapa keindahan film pun tersaji lewat pemandangan indah Bali dan pantai di Jawa Barat. 


Rasa cinta serta sayang yang besar ternyata bukanlah tujuan akhir bagi kita untuk bisa memiliki seseorang. Memberi pasangan kita kebebasan untuk dipilih adalah kunci cerita Perahu Kertas 2. "Hati Itu Dipilih, Bukan Memilih" itulah pesan yang ada di Perahu Kertas 2.


Jadi, akan ke manakah Perahu Kertas mengalir dan menemui tambatan hati, di manakah akhirnya dia akan berlabuh? 


Gimana penasaran nggak sama kelanjutan cerita Perahu kertas 2 diatas????, kalo penasaran silahkan ditonton ya pada bioskop-bioskop terdekat di kota sobat termasuk Bioskop 21 Duta Mall Banjarmasin.

Demikianlah Informasi mengenai ringkasan cerita Film perahu kertas 2, semoga artikel ini tentunya dapat memberikan informasi terkini buat anda mengenai film keren ini.

Selamat Nontonan ^_^ 
FILM Perahu Kertas 2

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment