5 Tempat Paling Unik di ITB yang wajib kamu ketahui

Posted by Education World on Sunday, 22 November 2015

Malam sobat hanang, di malam ini, ku sendiri, tiada yang menemani. Halah. Jadi ceritanya aing abis nyetarbak sama ma best friend -ditraktir- haha. Mana mau aing ngeluarin duit buat kopi semahal itu pake duit sendiri wkwkw. Setahun sudah aku kuliah di kandang gajah ini. Ya, lika liku banyak la. Mulai dari sering kehabisan duit (yang sedang kualami sekarang), ambis gagal total, UTS ancur, ketiduran seharian hingga skip kelas 5 jam haha. Yang terakhir parah sih. Aing bangun tidur jam 2 siang masa. Padahal kelas mulai jam 7 pagi. Oke that's fine.
Sobat hanang mungkin ada nih ya yang dari SMA, yang kepo gimana si bentuk ITB itu :/ well i hv never imagine this campus before i came here. Masuk aja gitu haha. Ternyata di kandang gajah ini banyak tempat uniknya loh gaes. Penasaran ga? Sebenernya so so sih. Check this out!!
1. Gerbang Depan
Yah it's a gate with blossom flowers covering it. Kabarnya, bunga nya mekar saat mahasiswa baru baru dateng untuk menyambut maba maba emesh yg dateng. EAAA... EMESH.. tapi menurutku ni bunga mekar terus deh. Apa gara gara liat aku tiap hari (?). Key. Bunganya didominasi oleh warna ungu... HUAAA JANDAAAA.... Pertama kali dateng ke ITB yang kuliat emang gerbang depannya. Terus hal pertama yang terlintas di benakku adalah, kok kecil gini ya gerbangnya, ga ada megah megahnya -_- I've visited UNDIP and UGM also UNS before, dan gerbang mereka itu megah ngets. Bahkan katanya UGM habis milyaran untuk bangun gerbangnya -ini sotoy sesungguhnya- tapi emang beda jauh. Well kualitas kampus bukan dilihat dari gerbangnya... (Oke, menghibur diri) hahaha. Tapi tetep, harus foto selfie di gerbang ini. Tiap kali keluar kampus lewat gerbang ini, SELALU ALWAYS ada yang selfie ria disini, mulai dari yg go pro an sampe yg kamera sony ericsson K800i wkwk.

2. Aula Barat
Nah ini gedung yang konon merupakan bangunan pertama yang dibangun di kompleks ITB. Aula Barat juga merupakan ruang kelas bagi Ir.Soekarno dulu looo saat mengemban Jurusan Teknik Sipil. IJOO IJOO IJOOO... Gadeng, belum ada HMS :))) Pertama kali masuk sini saat matrikulasi pra-bidikmisi dn langsung mengagumi arsitektur nyaa. Keren banget anjayy.. Gimana kayu sebagai penopang utamanya bisa survive hampir 60 tahun.. Aing sok menganalisis gitu waktu masuk sini, liatin bautnya, pengecatannya, teksturnya -belaga sok civil enjenir- ee taunya ga ngerti apa apa -_-

3. Titik Gaung
Well well well. Konon nih. Jika kita teriak dari sini, suara kita terdengar sampe New Delhi Gerbang depan. What? Really? Ya unfortunately ku tak bisa jawab dengan alasan tak pernah mencobanya secara langsung. Bayangin masa gue aku teriak teriak di tengah kampus yang ramenya kaya pasar ini. Itu mah ngusir jodoh. Ga ada yg suka aku ntar HAHA. Okey but one things that i love from this place adalah pemandangan labtek kembar yang indah. Biasanya di tempat ini sering dijadiin foto ala-ala gitu. Pake jamal la, jahim baru la, Victoria secret baru la, Mau upload juga tp file ilang :((

Yah segitu dulu deh tempat unik nya, kalo kepo lebih lanjut, line gw aja di hanangphimawan. Ntabz kok DP line nya. Awas terpikat ya. Wassalam:)
 

2 comments:

  1. Pembahasan yang menarik mengenai tempat unik di ITB, sukses untuk pembahasan artikel lainnya

    ReplyDelete