CONTOH SURAT KETERANGAN PENGHASILAN ORANG TUA

Posted by Education World on Thursday, 19 November 2015

Make You Smarter - Bagi anak SMA kelas 3 yang mau lanjut kuliah, biasanya disuruh buat tuh surat keterangan penghasilan orang tua. Biasanya ini untuk menentukan besaran UKT kalian nanti. Nah tentunya ga boleh main main dong kalo bikin ni surat. Nih kukasih contoh Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua yang aku buat untuk keperluan pendafatran beasiswa bidikmisi kemarin. Check this out:
Nah, gimana langkah-langkah buatnya? Here it is:
1. Pergi ke kelurahan untuk minta surat pengantar ke kecamatan
2. Setelah itu, pergi ke kecamatan minta buatin surat penghasilan gitu
3. Wait for a moment till u got it, jangan lupa minta ttd pihak kecamatan
4. Pergi ke keluarahan minta ttd lurah.
5. SELESAI DEEEEE
:)))))

3 comments:

  1. Surat Keterangan Penghasilan memang kadang diperlukan disaat saat tertentu.. Terima kasih informasinya.

    ReplyDelete
  2. Thanks for your information.. Nice Post and recommended post

    ReplyDelete
  3. Makasih buatt infonyya ...
    Btw, lebih baik alamt dan nama untuk contoh surat diatas disamarkan, tkutnya ada yang memanfaatkan untuk tujuan kurang baik

    ReplyDelete